5 Tips Beli Whey Terbaik Dengan Harga Murah, Ramah Dikantong! | Musclefirst

5 Tips Beli Whey Terbaik Dengan Harga Murah, Ramah Dikantong!

Penulis Artikel Fitrah Nur Islamiah
2023-02-14
5 Tips Beli Whey Terbaik Dengan Harga Murah, Ramah Dikantong!
#whey

Harga suplemen fitness seperti whey protein terbaik memang mahal, sehingga harganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Semakin mahal harganya biasanya kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya akan lebih lengkap. 

Meskipun harganya cukup menguras kantong, namun ternyata ada loh cara khusus membeli whey protein terbaik dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga biasa. Berikut adalah trik yang bisa sobat Muscle ikuti:

1.    Beli Online

Hal yang paling menarik dari membeli secara online adalah sobat Muscle bisa melihat semua harga yang ditawarkan oleh berbagai penjual. Maka, sobat Muscle bisa memilih sendiri toko mana yang menawarkan harga paling murah.

2.    Manfaatkan Promo

Ternyata membeli secara online di market place atau sejenisnya ternyata bisa jauh lebih murah dibandingkan membeli secara offline, loh! Market place biasanya juga akan memberikan promo khusus kepada konsumennya pada event-event tertentu.

Tidak Cuma itu, beberapa e-commerce pun sering memberikan diskon atau gratis biaya pengiriman yang membuat harga produk yang dibeli menjadi semakin murah. Bahkan, beberapa penjual di platform seperti TikTok Shop kerap memberikan harga khusus saat mereka sedang berjualan melalui fitur live.

3.    Beli Melalui Toko Terpercaya

Usahakan membeli di toko yang sudah jelas reputasinya alias terpercaya. Toko semacam ini biasanya mendapatkan rating tinggi serta memiliki banyak komentar positif. Supaya tidak rugi karena membeli barang palsu, sobat Muscle sebaiknya membeli di official store atau langsung ke agen resminya.

4.    Beli Dalam Jumlah Besar

Jika sobat Muscle membeli dalam jumlah banyak sekaligus biasanya akan ada diskon khusus yang diberikan penjual. Selain diskon khusus, kalau sobat Muscle membeli secara online, maka biaya pengiriman akan semakin hemat.

5.    Manfaatkan Program Bundling

Beberapa brand suplemen sering mengadakan promo paket bundling yang harganya lebih murah dari harga satuannya. Membeli paket bundling biasanya jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli produk secara satuan sehingga bundling sering disebut paket hemat. Selain lebih murah, kadang produk yang ditawarkan juga bervariasi sehingga sobat Muscle mempunyai pilihan yang lebih banyak.

Paket bundling suplemen fitness yang dihadirkan juga memiliki tujuan tertentu sehingga sobat Muscle bisa memilih mana paket yang sesuai dengan kebutuhan sobat Muscle. Salah satu contohnya adalah Muscle First sebagai brand suplemen fitness terkemuka ini menawarkan tiga paket dengan harga terjangkau yaitu: paket cutting, bulking, dan paket hemat.

Semuanya bisa sobat Muscle beli di berbagai market place terkemuka atau agen-agen resmi di berbagai kota di tanah air.

Fitrah Nur Islamiah Penulis Artikel
Kontak Media Penulis Artikel
Share