Apa Itu Pro Nrgy Muscle First? | Musclefirst

Apa Itu Pro Nrgy Muscle First?

Penulis Artikel Fitrah Nur Islamiah
2023-01-09
APA ITU PRO NRGY MUSCLE FIRST?
#preworkout

Pro Nrgy adalah minuman energy drink yang hits banget untuk nambah energi dan fokus sobat Muscle dalam beraktivitas dari Muscle First. Rasa yang unik dan tanpa efek samping bisa membuat sobat Muscle makin semangat. Kandungan Pro Energy Muscle First sangat aman dikonsumsi serta membantu tubuh kita untuk melakukan performa terbaiknya.

Manfaat Pro Nrgy Itu Apa Sih?

Fungsi Pro Nrgy untuk membantu sobat Muscle yang membutuhkan energi lebih besar saat beraktivitas agar tidak merasakan lelah. Selain itu, sobat Muscle juga bisa memotivasi untuk berolahraga karena bisa meningkatkan semangat. Sobat Muscle juga akan menambah fokus, meningkatkan konsentrasi, stamina, motivasi saat belajar, kerja, dan olahraga. Nah, selain itu mau tau keunikan M1 Pro Nrgy apa aja sih? Kenapa harus Muscle First Pro Nrgy? Baca sampai selesai yaaa..

1. Rasa Enak, Bebas Gula

Pro Energy M1 memiliki rasa yang enak dan menyegarkan, apalagi bebas dari pemanis serta pewarna alami dari daun stevia. Glikosida steviol yang terkandung pada Pro Nrgy tersebut banyak digunakan sebagai pengganti gula karena rasanya lebih manis dan tidak mengandung kalori. Sehingga, stevia aman dikonsumsi penderita penyakit diabetes, obesitas atau yang memiliki pantangan terhadap minuman manis.

2. Stamina Tahan Lama

L-Theanine yang terkandung didalam Pro Nrgy dapat meningkatkan konsentrasi, stamina dan motivasi. Didalam Pro Nrgy juga terdapat kandungan Kreatin monohidrat yang bisa meningkatkan ukuran sel otot serta stamina. Pro Nrgy mengandung sedikit kafein anhidrat yang bisa membantu meningkatkan kewaspadaan dan kinerja latihan. Tak hanya itu, Pro Nrgy mengandung bubuk buah bit yang merupakan tanaman umbi-umbian dengan senyawa untuk mengendalikan glukosa dan insulin pada tubuh yang berfungsi sebagai sumber energi. Dengan banyaknya komposisi penambah energi didalamnya, sehingga Pro Nrgy bisa menjadi stamina booster selama 1-2 jam secara instan.

3. Anti Gelisah

Pro Nrgy berbeda dengan energy drink lainnya yang bisa menimbulkan rasa deg-degan. Pro Nrgy diformulasikan khusus untuk menambah energi dan fokus tanpa efek samping samping gelisah. Menurut penelitian L-Theanine pada Pro Nrgy bisa meringankan gangguan stres pasca-trauma (PTSD), depresi, dan gangguan suasana hati.

4. Tetap Bisa Tidur

Kandungan L-Theanine pada Pro Nrgy cocok bagi sobat Muscle yang sensitif terhadap kafein. Karena, kafein anhidrat yang ada pada Pro Nrgy lebih sedikit dibandingkan pada kopi. Karena fungsi L-Theanine bisa mencegah serta mengatasi insomnia.

5. Menahan Rasa Lapar

Pro Nrgy mengandung inulin yaitu serat untuk melarutkan di dalam air. Di dalam perut, inulin yang larut akan membentuk gumpalan sehingga pencernaan akan menjadi lambat, sehingga merasakan kenyang lebih lama, dan mengurangi penyerapan kolesterol.

6. Tidak Mudah Sakit

Selain mengurangi risiko penyakit yang telah disebutkan diatas, Pro Nrgy bisa membuat sobat Muscle jadi tidak mudah sakit. Salah satunya adalah kandungan L-Theanine dan buah bit yang bisa menurunkan tekanan darah tinggi. L-Theanine juga bisa mengurangi risiko penyakit demensia, alzheimer, tekanan darah tinggi, penyakit kardiovaskular, dan skizofrenia. Tak hanya L-Theanine, buah bit juga masih memiliki segudang manfaat untuk mengurangi risiko kanker, kram, pikun, kadar gula, radang pada tubuh, dan melancarkan pencernaan. Pro Nrgy juga mengandung vitamin C atau Asam askorbat yang berfungsi untuk memperbaiki gigi, tulang, dan kulit melalui kolagen yang dibentuk.

Cara Minum Pro Nrgy Yang Benar

Pro Nrgy Muscle First dapat diminum kapanpun disaat sobat Muscle membutuhkan energi dan fokus ekstra. Namun, untuk saran penyajian bisa diseduh tanpa perlu ditakar, karena 1 box terdapat 10 sachet yang masing-masing berisi 5 gram Pro Nrgy untuk diseduh dengan 150 ml air sebelum beraktivitas. Apabila mengikuti takaran maka M1 Pro Nrgy bisa dikonsumsi selama 60 serving atau 2 bulan. Varian rasa Pro Nrgy Muscle First tersedia rasa Strawberry Orange dan Watermelon Yuzu.

Pro Nrgy adalah minuman energy drink yang hits banget untuk nambah energi dan fokus sobat Muscle dalam beraktivitas dari Muscle First. Rasa yang unik dan tanpa efek samping bisa membuat sobat Muscle makin semangat. Kandungan Pro Energy Muscle First sangat aman dikonsumsi serta membantu tubuh kita untuk melakukan performa terbaiknya.

Fitrah Nur Islamiah Penulis Artikel
Kontak Media Penulis Artikel
Share