Ternyata Ini Alasan Wanita Gemuk Lebih Menarik di Mata Pria! | Musclefirst

Ternyata Ini Alasan Wanita Gemuk Lebih Menarik di Mata Pria!

Penulis Artikel Fitrah Nur Islamiah
2022-10-04
Ternyata Ini Alasan Wanita Gemuk Lebih Menarik di Mata Pria!
#gemuk

Kebanyakan wanita gemuk lebih merasa minder untuk mendekati pria yang disukai. Alasannya, mereka merasa wanita yang bertubuh proporsional lebih menarik. Padahal, setiap orang memiliki kelebihan dan pesonanya masing-masing, termasuk sobat Muscle yang memiliki keinginan untuk menambah berat badan sehingga tidak perlu takut untuk membentuk tubuh menjadi wanita bertubuh plus size. Berikut beberapa alasan kenapa pria lebih nyaman dengan wanita gemuk.

1. Mudah Diajak Bicara

Dilansir Puamore, wanita plus size memiliki kepribadian yang baik karena lebih mengutamakan otak dibandingkan penampilan. Karena, wanita bertubuh gemuk lebih percaya diri dan mencintai dirinya sendiri sehingga memiliki kemampuan diajak berbicara. Wanita gemuk jadi membuat para pria atau siapa saja merasa selalu nyaman berada di dekatnya.

2. Tidak Menyiksa Diri Sendiri

Berbeda dengan banyak harapan wanita yang terobsesi langsing sehingga harus diet mati-matian. Wanita gemuk sangat menyayangi dirinya sendiri sehingga tidak menyiksa diri dengan menahan lapar atau mati-matian diet demi mendapatkan tubuh ideal. Wanita gemuk akan mengatur pola makan sehat agar tidak loyo saat beraktivitas. Jika sobat Muscle mengajak wanita gemuk untuk melakukan perjalanan maka mereka akan senang hati menemani untuk kuliner di suatu tempat dan tidak ragu mencicipi semua makanan. 

3. Penuh Kasih Sayang

Mayoritas wanita bertubuh gemuk adalah tipe penyayang dan menggemaskan. Sehingga apabila sobat Muscle sedang merasa sedih, ia tak akan sungkan untuk memeluk dengan penuh kehangatan dan menghibur agar sobat Muscle kembali ceria. 

4. Selalu Mendukung Setiap Kegiatan Kamu

Wanita gemuk akan menemani sobat Muscle saat melakukan hobi maupun kegiatan yang disukai. Mereka senang sekali melakukan sesuatu sehingga akan mendukung semua hal yang sobat Muscle lakukan, bahkan akan ikut serta melakukannya bersama-sama.

5. Apa Adanya

Wanita gemuk akan membuat sobat Muscle lebih nyaman karena mereka lebih terbuka menunjukkan jati diri dan merasa jaim atau jaga imej, justru sifat aslinya akan muncul dengan menjadi diri mereka apa adanya. Selain itu,  selera humor wanita bertubuh gemuk bisa menemani candaan yang sobat Muscle lontarkan hingga tertawa terbahak-bahak.

Nah, itulah alasan wanita gemuk lebih menarik di mata pria. Meskipun gak semua Nah, itulah alasan wanita gemuk lebih menarik di mata pria. Meskipun gak semua wanita gemuk seperti diatas tapi mayoritas pria menyukai wanita gemuk karena alasan tersebut. Maka dari itu, untuk sobat Muscle yang masih underweight dan ingin menaikkan berat badan tidak perlu takut dengan pandangan negatif tentang orang gemuk yang membuat khawatir. Khususnya apabila wanita yang ingin melakukan surplus kalori, masih banyak poin positif yang bisa diambil dimana salah satunya adalah lebih mencintai diri sendiri dengan mementingkan kesehatan terlebih dahulu baru penampilan. 

Tapi, nyatanya memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan tubuh tidak selalu mudah untuk semua orang. Nah, untuk membantu sobat Muscle menaikkan berat badan dengan cara sehat Muscle First menghadirkan Gold Pro Gainer. Produk ini bisa menjadi pilihan bagi sobat Muscle yang sudah makan banyak tapi sulit gemuk. Karena, kandungan yang ada pada Pro Gainer M1 telah mengandung semua kebutuhan yang tidak bisa sobat Muscle peroleh dari hanya satu jenis makanan saja. Apalagi harga Pro Gainer yang terjangkau dan rasa yang bervariasi juga enak, bikin program bulking sobat Muscle jadi lebih menyenangkan!

Wanita gemuk akan membuat sobat Muscle lebih nyaman karena mereka lebih terbuka menunjukkan jati diri dan merasa jaim atau jaga imej, justru sifat aslinya akan muncul dengan menjadi diri mereka apa adanya.

Fitrah Nur Islamiah Penulis Artikel
Kontak Media Penulis Artikel
Share